Jumat, 17 Oktober 2014

PAYAH


Apakah aku payah dengan bilang kamu payah???

sebelum mengenal ku selera musik mu sangat payah. tak jauh seperti wanita labil yang lainya..

sebelum mengenalku pola pikir mu sangat payah ,, tidak jauh seperti anak belasan taun

sebelum mengenalku selera film mu sangat payah,, tidak jauh seperti anak kecil yang merengek ingin menonton film kartun

aku tidak tau sampai sekarang kau masih payah atau tidak. atau kau menikmati selera yang tidak payah yang selama ini aku jalani

aku sebagai manusia biasa, tidak sempurna ,, banyak salah ketimbang benarnya, dan selalu payah ketika aku melakukan ssesuatu,, tapi aku tidak mau payah untuk hal yang ke dua kali nya .. semua itu tergantung dari kita, mau stay dengan ke payahanmu? atau berubah untuk tidak menjadi payah? dan untukmu yang selalu aku bilang payah,, apakah kau mau berubah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar